Pariwisata Indonesia - Selamat pagi semua, sudah sangat lama saya tidak banyak menulis lagi dikarenakan sedang menjalankan sebuah project yang masih dalam tahap pengerjaan. Dalam sharing sesion kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman mengenai serangkaian kegiatan yang di laksanakan oleh Kota Bandung, serangkaian kegiatan ini bertujuan sebagai perayaan atas ulang tahun ke - 207 Kota Bandung.
Pada tahun 2017 bulan ini bandung sudah menyelenggarakan lebih dari 13 event besar untuk memperingati hari jadi Kota Bandung Seperti Bandung Fashion week, Bandung Oto Trade Market yang diselenggarakan bersama Daihatsu dan berbagai kegiatan lainnya. Salahsatu yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai acara Bandung Oto Trade Market, Bandung Oto Trade Market ini berupaya untuk dapat saling membantu dengan pemerintah kota bandung salah satunya dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung yaitu dengan cara menggabungkan acaranya tersebut dengan acara mingguan yang sering di selenggarakan di jalan Braga, akan tetapi kali ini kegiatan ini diselenggarakan di sepanjang jalan asia afrika. Dari Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar)
Kota Bandung, Aswin Sulaeman Utama Mengatakan : "Kami berharap bisa meningkat dua sampai tiga kali lipat dari CFN." dikutip dari http://jabar.tribunnews.com.
Dan tentu saja jika kita lihat dengan adanya kegiatan ini sangat membantu pihak-pihak yang memiliki bisnis kecil, menengah ataupun besar untuk dapat mempromosikan produknya, selain daripada itu dengan adanya penggabungan event ini akan berpengaruh terhadap beberapa sektor salah satunya terhadap sektor pariwisata. Dapat kita lihat pemerintah saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi dan branding pariwisata dari masing-masing daerahnya agar dapat terciptanya peningkatan kunjungan wisatawan dan selain itu pula bermaksud untuk memperkenalkan kebudayaan yang di miliki oleh sebuah daerah.
Dengan adanya sebuah kegiatan ini mencirikan bahwa branding pariwisata kota bandung sedang di tingkatkan kembali. Slogan untuk wisata Bandung adalah Stunning Bandung, Where the wonders of West Java begin dengan logo berbentuk perpaduan bunga dan senjata kujang yang merupakan simbol keindahan dan orisinalitas Jawa Barat. Slogan Bandung ini memiliki arti Bandung yang kaya budaya, seni, sejarah, kuliner dan juga keindahan alam.dikutip dari http://blog.pergi.com. Di dalam kegiatan Inovation Celebration Of Bandung City dapat meningkatkan kegiatan wisata di kota bandung, karena sangat tidak menutup kemungkinan walaupun kegiatan yang diselenggarakan ini hanya dengan waktu 2 hari saja banyak sekali wisatawan yang berkunjung baik mancanegara atau lokal, karena ada hal yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke acara ini salah satunya Food Festival, Music Festival dsb.
Mohon maaf atas keterlambatan posting ini saya seharusnya sudah posting sudah lama sekali, dikarenakan sedang mengerjakan sebuah project sehingga saya tidak dapat menulis setiap hari bahkan baru hari ini saya dapat menulis kembali, kedepannya saya akan mencoba untuk dapat menulis lebih baik dan lebih rajin lagi. Hatur Nuhun.
Dan tentu saja jika kita lihat dengan adanya kegiatan ini sangat membantu pihak-pihak yang memiliki bisnis kecil, menengah ataupun besar untuk dapat mempromosikan produknya, selain daripada itu dengan adanya penggabungan event ini akan berpengaruh terhadap beberapa sektor salah satunya terhadap sektor pariwisata. Dapat kita lihat pemerintah saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi dan branding pariwisata dari masing-masing daerahnya agar dapat terciptanya peningkatan kunjungan wisatawan dan selain itu pula bermaksud untuk memperkenalkan kebudayaan yang di miliki oleh sebuah daerah.
Dengan adanya sebuah kegiatan ini mencirikan bahwa branding pariwisata kota bandung sedang di tingkatkan kembali. Slogan untuk wisata Bandung adalah Stunning Bandung, Where the wonders of West Java begin dengan logo berbentuk perpaduan bunga dan senjata kujang yang merupakan simbol keindahan dan orisinalitas Jawa Barat. Slogan Bandung ini memiliki arti Bandung yang kaya budaya, seni, sejarah, kuliner dan juga keindahan alam.dikutip dari http://blog.pergi.com. Di dalam kegiatan Inovation Celebration Of Bandung City dapat meningkatkan kegiatan wisata di kota bandung, karena sangat tidak menutup kemungkinan walaupun kegiatan yang diselenggarakan ini hanya dengan waktu 2 hari saja banyak sekali wisatawan yang berkunjung baik mancanegara atau lokal, karena ada hal yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke acara ini salah satunya Food Festival, Music Festival dsb.
Mohon maaf atas keterlambatan posting ini saya seharusnya sudah posting sudah lama sekali, dikarenakan sedang mengerjakan sebuah project sehingga saya tidak dapat menulis setiap hari bahkan baru hari ini saya dapat menulis kembali, kedepannya saya akan mencoba untuk dapat menulis lebih baik dan lebih rajin lagi. Hatur Nuhun.
1 komentar:
The King Casino - Herzaman in the Aztec City
The King Casino in Aztec City is the place where you jordan 23 retro clearance can find and play for real, real money. authentic air jordan 14 shoes On sale Enjoy 더킹카지노 a memorable stay 실시간 바카라 사이트 위너바카라 at this 메리트 카지노 도메인 one-of-a-kind casino
Posting Komentar